Kode Paket 4931207
Nama Paket REHABILITASI KANTOR DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK KELUARGA BERENCANA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK Paket Ulang
Alasan di ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
29696857 REHABILITASI KANTOR DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK KELUARGA BERENCANA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK APBD
Tanggal Pembuatan 12 Juli 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Kediri
Satuan Kerja Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 140.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 134.376.390,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Kediri - Kediri (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
IUJK Yang masih berlaku
NIBTDP Yang masih berlaku
SIUP Yang masih berlaku
SBU BG004 – Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial atau BG009– Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya
Akta Pendirian Perusahaan Sesuai dokumen asli dan akta perubahan (jika ada)
Surat Keterangan Domisili Sesuai alamat kantor
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Pelaksana SKT Pelaksana Bangunan Gedung/Pekerjaan Gedung pendidikan minimal SMK, pengalaman minimal 3 tahun Pelaksana
Petugas K3 Bersertifikat pelatihan K3 pendidikan minimal SLTA Petugas K3
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Mobil Pick up 1 unit
Scafolding 170 cm (10 set)
Gerobak sorong 1 unit
Genset 2 KVA (1 unit)
Beton mixer (molen) 1 unit
Peserta Non Tender 1 peserta